New Philips Kitchen Gadgets Launching.

For now, lets talk about Kitchen Gadgets.
Ketika mata dunia tertuju pada perkembangan communication gadgets, di balik dinding dapur masih banyak pencinta kegiatan masak-memasak yang selalu menanti hadirnya gadget-gadget terkini yang memudahkan kegiatan di dapur.

Saya sendiri bukanlah orang yang addicted pada satu merk electrical gadget tertentu. Di dapur saya ada mixer, blender, orange squeezer, chopper, toaster dan food processor dengan merk yang berbeda. Rata-rata sudah berumur di atas 10 tahun (kecuali chopper baru 5 tahun), dan tidak satupun membuat saya akrab dengan service center mereka.

Mixer, blender dan chopper adalah yang paling sering digunakan. Followers instagram saya, pasti cukup familiar dengan foto meja dapur dan mixer andalan saya ini.
Yup, standing mixer Philips super kokoh yang sudah berdedikasi memproduksi berbagai makanan lezat dari dapur kami. Mixer ini saya beli (tepatnya dibeliin suami saya) sekitar 14 tahun yang lalu.
Nah, minggu lalu, Rabu, 3 Agustus 2016 saya berkesempatan menghadiri acara Philips Product Launcing di The Hall, Senayan City Mall. Kali ini Philips mengeluarkan 2 produk dapur; yaitu mixer dan blender. 
Bukankah sudah banyak produk mixer dan blender dari Philips? iya benar sekali. 



Yang special, kali ini Philips mengeluarkan blender dan mixer seri terbaru 'Daily Collection' yang diperuntukkan bagi keluarga kecil ataupun yang masih single, untuk pemakaian sehari-hari. Tentu bisa juga digunakan buat yang menjalankan usaha kecil. Sekalipun ukuran 'gadgets' ini terlihat mungil, jangan khawatir... seperti halnya produk Philips lainnya, peralatan ini sangat powerful dan merupakan alat-alat yang bekerja secara efisien.


Philips Mixer HR 1559
Hadir dengan 3 warna yang berbeda. Saya naksir yang abu-abu, rasanya akan cantik dia duduk di meja dapur saya.
Dilengkapi dengan 5 speed setting (bandingkan dengan mixer keluaran sebelumnya hanya 3 speed setting) plus turbo function, ukuran bowl 2 liter yang otomatis akan berputar saat penggunaan, dan penggunaan energi yang sangat hemat, 170 watt! ... hmm rasanya kegiatan baking di dapur akan menjadi sangat efisien dan menyenangkan.


Philips Blender HR2057 /HR2056
Calling for juice mania and smoothie lover!
Dengan kapasitas 1 liter, blender ini pas banget untuk membuat jus atau smoothie untuk sekeluarga kecil. Jadi tidak perlu lagi membersihkan blender dengan ukuran besar untuk penggunaan sehari-hari. Pasti pada sering ngalami hal seperti itu kan? males ngejus karena harus nyuci blender jar yang besar.
Tidak hanya buat ngejus, blender ini dapat digunakan untuk membuat saos, menghaluskan bumbu (sesekali boleh lah say good bye to your ulekan), bahkan menghancurkan es batu.

Dilengkapi dengan break resistant plastic jar, 4 stars stainless steel blade, serta tombol yang sangat praktis; blending function & pulse function. Power? 280 watt rasanya cukup kuat untuk menghasilkan jus/smoothie yang lembut, serta bumbu dapur yang halus.



Saat acara launching tersebut, the kitchen master Ibu Siska Soewitomo menggunakan produk blender dan mixer tersebut, langsung. Langsung di atas panggung!
Ternyata mixernya beneran sangat powerful, whipped cream bisa 'set' dalam hitungan beberapa menit saja.
Demikian juga dengan smoothie 3 layers yang atas. Menggunakan blender yang di-launching tersebut, hasil smoothie sangat lembut, warna buah tetap keluar seperti aslinya.

Rasanya cukup beruntung bisa menyaksikan langsung penggunaan produk-produk tersebut. 
Ukurannya yang sangat sesuai dengan keperluan dapur rumah tangga, bentuknya yang sangat cantik dan modern dengan pilihan warna yang variatif, mudah-mudahan dapur keluarga Indonesia bisa semakin semarak.
Thank you, Philips Indonesia!
Thank you Mbak Arninta, yang udah ngajakin menghadiri acara ini.

Comments

Jade Ayu said…
Waaa... Harusnya klo aku dtg ketemu mbak vania nih. Aku ngiler liat minder ya jugaa... Keren ya
Unknown said…
Thanks for providing best information.
http://www.wschyderabad.com/philips-service-center-in-hyderabad/