Ramen Lezat dan Kopi Berkualitas di Grand Zuri BSD.

Segelas Strawberry Smoothie yang menyegarkan menjadi minuman pembuka pertemuan saya bersama beberapa food bloggers dan rekan dari GrandZuri Hotel BSD. Siang itu cuaca cukup terik, untunglah perjalanan saya menuju BSD (Tangerang Selatan) cukup lancar.
Siang itu saya membawa kedua anak remaja saya, yang saya biarkan menikmati kolam renang serta fitness center yang tersedia di lantai 3 GrandZuri Hotel.



Selain Strawberry Smoothie yang hadir dengan beberapa layer-layer cantik itu, ada juga Kiwi Smoothie, Orange-Mango Smoothie dan Blue Ice, minuman dengan warna biru segar yang merupakan kombinasi cantik antara blue curacao, lime juice dan soda.
Saya sempat nyicipin Orange-Mango Smoothie yang ternyata tidak kalah segar dengan Strawberry Smoothie.

Di tengah keseruan ngobrol bareng di Cerenti Restaurant yang bersebelahan dengan lobby GrandZuri Hotel, hidangan ramen satu-persatu mulai tersaji. Wangi masakan khas Jepang ini dalam sekejap memenuhi ruangan tempat kami berkumpul.

Menu Ramen ini adalah menu special yang akan tersedia selama bulan April 2017 ini. Chef Yan Hari khusus datang menemani makan siang kami, sambil bercerita tentang pembuatan ramen ini. Semua menggunakan bahan-bahan terbaik. Hasilnya, tentu saja... ramen yang sangat lezat.
Ada beberapa jenis Japanesa Ramen yang tersedia; Japanese Spicy Miso Ramen, Japanese Shoyu Ramen, dan yang menjadi favorit saya, Japanese Spicy Curry Ramen.
Enak?
Jawaban saya enak bangeeet. Pedas dan segar, kombinasi bahan-bahannya sangat pas, semua diramu dengan seksama hingga menghasilkan sajian ramen yang pas di lidah.



Nah kumpul-kumpul tentu belum lengkap tanpa ngopi.
Espresso dan Cappuccino pun tersaji hangat. Lhoo... kopinya enak!
Nah, apa istimewanya ngopi di tempat ini?

Pak Dimas Purbo, FB Manager menjelaskan bahwa kopi dibuat menggunakan biji kopi pilihan yang didatangkan langsung dari Papua!
Nah tahu dong gimana specialnya biji kopi dari Wamena.
Kopi dengan kualitas no.1 ini adalah kopi organik yang ditanam di daerah pedalaman yang masih 'liar' di ketinggian 1600m dpl, tanpa penggunaan bahan kimia apapun. 
Jadi bisa dibayangkan, kopi yang disajikan di GrandZuri Hotel adalah kopi berkualitas tinggi. 



Kami sempat ngintip pembuatan kopi-kopi tersebut. Wah, dengan mesin kopi yang canggih, tentu saja aneka kopi lezat teracik sempurna.

Satu lagi pelengkap yang tak kalah lezatnya, aneka chocolate chips cookies. Dalam 1 jar tersebut ada 3 jenis cookies dan favorit saya adalah double chocolate cookies. Cookies-cookies lezat ini pun fresh from GrandZuri Hotel's oven lho. Yes... homemade cookies.
Nah buat Teman-teman yang kebetulan nyari tempat yang pas buat ngumpul-ngumpul sambil makan ataupun ngopi, coba deh mampir ke GrandZuri Hotel BSD. Letaknya tidak jauh dari Teras Kota. 
Lounge-nya cukup nyaman buat tempat ngumpul, ataupun bisa ke Cerenti Restaurant yang letaknya bersebelahan dengan lobby hotel. 

Comments