Kopi Pukul 7 Pagi & 4 Sore #KapalApiPunyaCerita

Kopi Pukul 7 Pagi.
Pukul 7 pagi setiap hari, secangkir kopi hangat dan beberapa buku menemani pagi tenang saya, sesaat setelah rutinitas 'kehebohan pagi' berlalu. Dimulai sejak bangun 1,5 jam sebelumnya, secara non stop segala aktifitas menyiapkan sarapan dan bekal makan siang berlangsung. Belum lagi acara membangunkan anak-anak, hingga urusan seragam sekolah yang terkadang tidak berjalan mulus. Semua serba cepat, tidak ada ruang untuk keterlambatan.

Pukul 7 pagi setiap hari, adalah momen paling tenang dalam keseharian saya. Saat di mana saya 'berhenti' sejenak untuk mengumpulkan semangat sebelum melanjutkan aktifitas sepanjang hari, sebagai ibu dengan berbagai aktifitas. 
Pukul 7 pagi, semerbak aroma kopi membuat saya serasa berada di sebuah cafe yang cozy. #KapalApiPunyaCerita
Secangkir Kopi Kapal Api Grande Java Latte adalah teman saya setiap pagi. Tanpa harus berpakaian rapi, tanpa perlu menembus kemacetan pagi, 'ngopi' ala cafe sudah dapat dinikmati. Sesaat ketika seduhan air panas menyentuh butiran bubuk kopi yang dipadu dengan gula dan krimer, aroma penyemangat itu menyebar dengan dahsyatnya dan dalam sekejap saya memperoleh #secangkirsemangat yang sangat saya butuhkan untuk membantu menghadirkan inspirasi baru dalam bekerja. Minuman hangat dengan 'kolaborasi' kopi, gula dan krimer tersebut terasa powerful, tanpa meninggalkan kelembutan khas Java Latte. Ide-ide segar pun bermunculan di benak saya.

Cinta pada Tegukan Pertama.
Perkenalan saya dengan Kopi Kapal Api Grande berawal dari 'coba-coba' di salah stand kopi Kapal Api Grande White Coffee saat reuni kampus di Bandung. Berangkat subuh dengan menggunakan kereta api dari Jakarta, tiba di kampus Jl. Ganesha, Bandung dalam keadaan mengantuk, sementara reuni berlangsung sejak pagi hingga malam.
Saya butuh 'dopping'. Penyemangat dan pembangun mood.
Maka di antara banyaknya stand makanan di taman kampus, stand produk kopi-lah yang pertama saya hampiri. Sejujurnya saya tidak berani berekspektasi terlalu tinggi dengan 'kopi gratisan' yang disediakan oleh Mbak-mbak cantik.
Surprise-surprise... saya jatuh cinta sejak tegukan pertama! #KapalApiPunyaCerita
Lekat-lekat saya pandangi merek kopi yang baru saja saya teguk. Kopi Kapal Api Grande White Coffee yang ditambah dengan se-sachet kecil Choco Topping. Perpaduan lezat antara kopi, krimer, gula serta coklat bubuk yang berpadu dengan gula kelapa. Wow!
Perkenalan dengan Kopi Kapal Api Grande White Coffee pun mengantarkan saya untuk berkenalan dengan varian lainnya yaitu Kopi Kapal Api Grande Java Latte. Ternyata mereka bersaudara, dengan kekhasan aroma dan rasa masing-masing.
Menurut saya, kedua jenis kopi sachet 3 in 1 ini adalah kopi sachet dengan komposisi paling pas, tanpa perlu mengatur takaran kopi, gula dan krimer, cukup sekali tuang maka kopi dengan takaran yang sangat cerdas tersaji hangat. #KapalApiPunyaCerita
Kopi Pukul 4 Sore.
Pukul 4 sore, setiap hari, secangkir Kopi Kapal Api Grande White Coffee menjadi #secangkirsemangat untuk saya. Rasanya yang lebih mild dibanding dengan varian Java Latte, sangat cocok untuk menghangatkan sore serta meningkatkan mood saat masih begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
Pukul 4 sore, ketika aroma kopi yang lembut berpadu manis dengan choco topping, suasana cozy ala cafe kembali hadir, dimanapun saya berada saat itu, terkadang di rumah tapi tak jarang di tempat kerja, di tengah hiruk pikuk pemotretan makanan. Aroma kopi merebak hingga ke sudut ruangan.
Kepraktisan kemasannya sangat memudahkan, beberapa sachets selalu tersedia di dalam tas saya. Selalu banyak tangan yang dengan ramah membantu menyeduh kopi sore saya. Aroma kopi ini pun tak jarang menggoda rekan kerja saya untuk ikut menikmati kelezatannya.

Pukul 4 sore, kopi, inspirasi, semangat dan persahabatan terjalin erat.

 .... dari Biji Kopi Pilihan
Ada banyak kebaikan pada setiap seduhan Kopi #KapalApi , tetapi yang pasti dibalik itu semua ada kerja keras para petani kopi di Indonesia serta proses produksi yang cermat telah dilalui setiap biji kopi hingga sampai ke tangan konsumen.

Terbuat dari biji kopi Robusta dan Arabika pilihan, diproses dengan standard dan regulasi yang berlaku di Indonesia, serta telah memiliki sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), membuat saya yakin bahwa inilah kopi pilihan terbaik dan #JelasLebihEnak.

Sejak 1,5 tahun terakhir, laci kopi kami di rumah berisi kedua varian Kopi Kapal Api Grande.
Tinggal memilih sesuai mood dan kebutuhan.
Ketika kami membutuhkan kopi yang lebih powerful, maka seduhan Kopi Kapal Api Grande Java Latte menjadi #SecangkirSemangat buat kami dan ketika dibutuhkan kopi yang lebih mild, Kopi Kapal Api White Coffee tentu sangat tepat menjadi pilihan.

Kini, menyajikan kopi kepada tamu tidak pernah menjadi masalah. Tidak ada cerita tentang kopi kemanisan atau kopi yang terlalu kental ataupun keenceran, karena semua pas sesuai selera.
Ditemani kue-kue yang manis ataupun sajian yang gurih, menyajikan Kopi Kapal Api Grande tidak pernah salah tempat ataupun salah waktu. Terlihat dari wajah-wajah penikmat kopi, tidak ada yang meragukan selera sang tuan rumah.
Penyajiannya yang praktis, membuat kami tidak perlu berlama-lama mempersiapkan bercangkir-cangkir kopi sekalipun. Asyik kan!
Terima kasih yang tak terhingga kepada PT Santos Jaya Abadi, produsen Kopi #KapalApi untuk aneka inovasi yang dihadirkan sejak puluhan tahun. Kopi Kapal Api Grande adalah salah satu inovasi yang sangat saya gemari, terutama aroma serta rasanya yang pas.
Kopi lokal dengan harga yang sangat terjangkau, yang selalu mampu membuat indera penciuman dan perasa saya mensyukuri akan kenikmatan kopi. Kopi yang selalu membantu menghadirkan inspirasi tiada henti. #KapalApiPunyaCerita
Rasanya tidak ada alasan untuk pindah ke lain hati.
Yuk, mari menikmati 'ngopi' ala cafe di mana saja, bahkan di rumah sekalipun dengan Kopi #KapalApi Grande.
Cheers!!

Comments

deddyhuang.com said…
wah gak bisa dilawan koleksi foto produk kalo di tangan mbak vania.. mantap.
Vania said…
Bang Deddy, makasih🙏🏻🙏🏻
Mari ngopi Bang☕️☕️
Vania said…
Makasih Mbak Ning.
Mohon doa restu🙏🏻😊
Saya jadi buru-buru pengen ngopi setelah main kesini.Salam kenal, mbak!
Vania said…
Hi Mbak, salam kenal juga. Makasih udah mampir. Gimana ngopinya?
Ratna Amalia said…
Aku salah satu secret admirer mu, mbaaa. Dari dulu sampe sekarang ^_^
Semoga berkenan kalo foto-fotomu aku jadikan inspirasiku yaah. Gegara ngiler lihat jepretanmu, sekarang aku juga jadi suka motret makanan hihi
ASTraveller said…
Salam kenal :)

http://www.akuseorangtraveler.com/
Vania said…
Hello Mbak Ratna....
Ah seneng bgt lah dijadikan inspirasi *tersanjung🙏🏻🙏🏻
Semoga kapan2 kita motret makanan bareng, atau at least kulineran bareng.
Vania said…
Hi Salam Kenal juga. Terimakasih sudah mampir🙏🏻☕️
Nurul Rahma said…
Waksss,, idola bangeeett!