SLF#11 - Celebration

Tidak terasa, 1 tahun sudah saya bergabung dengan SLF. Sebuah komunitas Food Photography, di mana saya banyak mempelajari hal-hal baru ataupun memperdalam yang telah saya ketahui sebelumnya di bidang food photography. Menarik?? tentunya :)
Paling kurang sudah 10 tugas/tantangan yang diberikan selama 1 tahun terakhir. Sejauh ini saya berhasil mengerjakan tantangan yang diberikan, tanpa absent sekalipun. Terkadang saya sempat memotret dengan cukup banyak setting yang berbeda, tapi tak jarang saya hanya 'menyetor' satu foto saja (saat menjelang kami pindahan dari Mumbai ke Jakarta).
Tidak hanya mempelajari food photography, tapi dalam komunitas ini saya memperdalam sesuatu yang sangat dekat dengan food photography, yaitu food styling. Sesuatu yang perlu diasah dengan banyak berlatih.

Christmas Celebration

Bulan January ini, saya berkesempatan menjadi host tamu bersama Eliza (salah satu admin SLF). Kami memilih 'CELEBRATION' sebagai tema SLF kali ini. Pemilihan tema ini terutama didasari dengan banyaknya perayaan yang kita semua lewati selama akhir December hingga memasuki Tahun Baru. Selain itu, di bulan Januari 2010 ini, SLF merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Bagi teman-teman yang mempunyai minat di bidang Food Photography, mari bergabung di SLF. Untuk tantangan bulan January ini, silahkan lihat di link di bawah ini.
http://slfphotography.multiply.com/journal/item/19/SLF_Challenge_11_Celebration

SLFcelebration

Saya tunggu kiriman photo-nya hingga tanggal 28 January 2010. Sampai bertemu di SLF.

Comments

It's really sweet. I want to taste it dude. I love cake and this one looks so yummy..
Nisa-mom said…
Mbaaaaaaaaaa...congrats lagi.. juara lagi, emang cakep koq foto nya so festive :)
Elya Afifah said…
geregetan deh liat fotonya... jadi pingin tambah belajar lagi....