2020

Seperti biasa, memasuki tahun baru banyak 'niat mulia' yang terlintas di kepala saya. Mulai dari urusan pribadi, kesehatan, keluarga, pekerjaan hingga urusan blogging. Sebagai pekerja freelance di industri kreatif, saya memang harus secara mandiri merencanakan dan mengatur strategi ke depannya.

Selama ini banyak hal yang rasanya ingin dishare melalui blog, tapi dengan kendala (baca : alasan) sibuk, beberapa akhir tahun terakhir ini saya menemukan blog saya 'garing' sekali. Tidak ada cerita yang renyah yang bisa dinikmati sepanjang tahun. Jujur aja, semua berawal ketika pekerjaan sebagai food photographer & stylist ternyata cukup menyita waktu dan tenaga saya. Pekerjaan yang sangat saya nikmati yang juga banyak memberi hal-hal positif (termasuk income). Tapi bukankan menulis pun sangat menarik dan memberi manfaat positif untuk saya... syukur-syukur jika kemudian bermanfaat bagi pembaca blog ini. 

Tidak ada rencana muluk tahun 2020 ini, target saya sangat simple...
2 postingan blog tiap bulan. Satu harus berhubungan dengan makanan (namanya juga food blogger, ya kan) dan satunya (boleh) random. Bisa tentang makanan, traveling, parenting, atau sharing tentang photography atau food styling.
Salah satu postingan akan ditulis dalam bahasa Indonesia dan lainnya dalam bahasa Inggris. Kenapa? agar skill nulis saya bisa berkembang di dua bahasa tersebut.
Foto pertama saya di tahun 2020.
Gak nyambung dengan isi blog :)
Ada usul atau ide tulisan buat bulan depan? Saya seneng kalau ada yang mau memberi masukan. 
Yuk, mari berkarya di tahun 2020 ini!

Comments

Ratna Amalia said…
First of all, Happy New Year.
Tahun ini pun saya tidak punya target muluk2 untuk blogging. Bisa Konsisten update aja sudah alhamdulillah. Makin ke sini (baca umur) kok aktivitasnya malah makin banyak rasanya.
Ditunggu postingan-postingannya plus foto-foto cantiknya tentu saja ^_^
irma said…
Tak ada kata bosan saya membaca blog sista ini. tulisannya renyah, gurih dan mencerdaskan. pengin banyak belajar sista. salut juga tuh cara manajemen waktunya oke bgt. makasih.
Anonymous said…
Hallo Kak. Kami sedang mencari Blogger untuk mengikuti Blog Competition. Info lengkap bit.ly/adpblogcontest :)
Reskia Ekasari said…
Keren sih menurutku jadi food photographer, memanjakan mata. Sekalian boleh icip-icipkan yah, kasian motoin aja gak dikasih makananannya hehe
Hianny said…
Hallo,, salam kenal Vania..
Saya jadi rajin lagi buat bikin2 kue setelah membaca blog Vania.. jadi tentu harapan saya bisa baca lagi tentang resep2 nya :D. Karena resep Vania simple tp enak..
Apalagi foto2 nya juga bikin ngeces nihhh..